Sabtu, 10 Desember 2016

Asus ZenFone 3 Zoom Punya Kamera Ganda?

Trend camera ganda selalu menyebar ke beragam perusahaan ponsel canggih, termasuk juga Asus. Satu diantara ponsel canggih anyar yang tengah disediakan Asus, diberitakan mempunyai camera ganda di bentuk sektor bagian belakang. 

Ditulis Phone Arena, Jumat (9/12/2016), satu ponsel canggih punya Asus sudah mendarat di tubuh sertifikasi perlengkapan telekomunikasi China, Tenaa. Ponsel canggih itu disangka yang menjadi anggota anyar famili besar ZenFone 3. 



Berdasarkan data di Tenaa, ponsel canggih itu mempunyai nomer type Asus Z01HDA. Sementara itu nama ritelnya diperkirakan menyandang label ZenFone 3 Zoom. 

Berdasarkan sumber, ponsel canggih itu bakal melenggang oleh dua camera bagian belakang. Tetapi terdapat beberapa ketidaksamaan dalam hal optik yang bakal digunakan. 

Ada banyak orang menyampaikan yang menjelaskan ke-2 camera mempunyai optik 16MP, sementara itu beberapa sekali lagi menyebutkan satu diantaranya mempunyai optik 16MP, sesaat yang lain disempurnakan camera 13MP. 

Selama ini sepertinya belum terdapat konfirmasi besutan Asus dalam hal isu ZenFone 3 Zoom. Tetapi beberapa spek ponsel canggih itu sudah mengedar di internet. 

ZenFone 3 Zoom diberitakan mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 5 inch beresolusi 1. 920 x 1. 080 pixel, chip Snapdragon 625, RAM bakal ada dalam ada banyak pilihan yakni 2, 3 serta 4GB oleh kemampuan media penyimpanan internal 12, 32, serta 64GB. 

Smartphoe itu diperkirakan melenggang oleh baterai 4850 mAh dalam event CES di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) selanjutnya 4 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar