Rabu, 12 April 2017

Huawei Siap Luncurkan Tiga Laptop 2-in-1 Baru Seri MateBook

 Th. sebelumnya, Huawei sudah menerbitkan kompetitor Surface yang dinamakan MateBook. Piranti itu adalah laptop 2-in-1 oleh os Windows 10. Berdasar pada bocoran besutan akun Twitter Evan Blass serta Roland Quand, vendor itu tengah merencanakan memperbaharui laptop 2-in-1 besutannya. Tidak cuma itu saja terdapat pula dua penambahan laptop yang dinamakan MateBook D serta MateBook X.

Semasing piranti anyar itu mempunyai nama kode Pascal, Bell serta Watt. Penamaan ini mempermudah kepada mengetahui kehadiran laptop itu selanjutnya aplikasi uji benchmarking, Geekbench.

Piranti yang menyandang nama Pascal atau Matebook X mempunyai chip Intel Core i5 serta RAM 8 GB. Laptop itu mendukung oleh monitor memiliki ukuran 15 inch serta os Windows 10 bit 64. Monitor laptop ini unggul besar apa bila dibanding oleh MateBook D yang bakal mempunyai monitor memiliki ukuran 12, 5 inch.

MateBook E mempunyai nama kode Bell, ini adalah pembaruan besutan keluaran perdana Huawei MateBook 2-in-1. Chip yang dipakai selanjutnya laptop itu merupakan Intel Core M Cherry Trail serta RAM berdaya 4 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar