Rabu, 29 Maret 2017

Bergaul Lebih Lama dengan SUV Termurah Mercedes-Benz

Satu tahun terakhir, Mercedes-Benz seakan leluasa main di bagian anyar yang belum pernah mereka jajaki. Memakai basis A-Class, dua type lahir kepada membuat diferensiasi, yaitu CLA-Class serta GLA-Class. Dua-duanya jadi pembeda kepada bagian sedan serta SUV kompak. 



KompasOtomotif memiliki kesempatan mengencani satu diantara besutan mereka, yaitu GLA 200 Urban sepanjang ada banyak hari. Berikut mobil yang disebut-sebut yang menjadi SUV termurah besutan merk berasal dari Jerman. PT Mercedes-Benz Tanah air menjualnya dengan harga Rp 599 juta of the road. 


Type ini senantiasa dipanggil SUV kompak. Tetapi sejatinya GLA 200 unggul layak dipanggil hatchback oleh tongkrongan sedikit unggul tetras, atau bisa pula disebutkan yang menjadi crossover mini. Model muka termasuk panjang, terdapat penambahan overhang, namun atap tak sangat tetras. 

Akhir minggu diambil yang menjadi saat yang pas kepada mengeksplor mobil tunggangan Super Mario dalam bekerjasama promo berbarengan Nintendo di Jepang itu. Terkecuali dapat berkencan oleh jarak lumayan jauh, diinginkan menjumpai kemacetan kepada mengeksplor feature pembasmi jemu. 

Memberikan pengaruh perdana? Lumayan impresif. Mobil ini memiliki kenyamanan khas Mercedes-Benz didalam kabin. Tempat duduk dapat ditata dengan cara elektrik lewat tombol-tombol di pintu, serta dapat disimpan dalam tiga setelan memori. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar