Senin, 17 April 2017

Hands-on Lenovo P2 Turbo: Baterai Super dan Body Kokoh

 Lenovo miliki jagoan anyar Lenovo P2 Turbo yang mempunyai kelebihan awet baterai. Oleh kemampuan baterai berkapasitas 5. 100 mAh, ponsel canggih ini diklaim dapat bertahan sampai 3 hari serta pula bisa saja kepada jadi powerbank. Waktu event launching, Tim Telset. id ada serta memiliki kesempatan kepada mencoba ponsel canggih itu. Kepada itu, kita bakal membagikan pengalaman waktu perdana memakai ponsel canggih oleh baterai jumbo ini. So ikuti selalu ya!

Waktu perdana kali mencoba P2 Turbo, memberikan pengaruh perdana yang dapat mewakili desainnya merupakan kokoh serta mainstream. Ya, ponsel canggih oleh berukuran ruang 153 x 76 x 8. 3 mm oleh bobot 177 gr itu mempunyai model serupa misal pendahulunya yaitu P1 Turbo. Tetapi walau demikian, sebab mengambil model unibody memiliki bahan basic metal, P2 Turbo sepertinya ngangkut memberikan pengaruh kokoh namun menawan.

Di sektor muka, ada monitor memiliki ukuran 5. 5 inch yang menggunakan ruangan sampai 71. 9%. Pas di bawahnya, ada optik sidik jari yang waktu perdana kali dipandang kita sangka dikombinasi oleh tombol Home, namun nyatanya bukanlah yang menjadi tombol Home, tetapi yang menjadi tombol Back apa bila ditekan serta jadi tombol Recent Apps apa bila ditekan serta ditahan ada banyak waktu.

Janganlah berharap Kalian bakal lihat hadirnya dua tombol capacitive misal Back atau Recent Apps, sebab ke-2 manfaat itu ada didalam monitor dengan kata lain berupa tombol virtual. Di sektor atasnya, ada earpiece, camera memiliki ukuran 5MP, LED pemberitahuan dan optik proximity. Geser ke sektor bagian belakang, cuma bakal diketemukan camera paling utama memiliki ukuran 13MP, LED Flash dan logo NFC di sektor atas serta logo Lenovo dan berita negara pembuat di sektor bawahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar