Minggu, 16 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda Civic Type-R

 Honda Civic Tipe-R resmi dihadirkan selanjutnya arena pameran Geneva Motor Show 2017. Civic Tipe-R tampak dalam versus produksi massal sesudah beberapa waktu lalu dihadirkan versus prototipe selanjutnya arena Paris Motor Show 2016. All New Honda Civic Tipe-R di buat yang menjadi satu "hot hatch" yang dapat memberi tingkat kesenangan berkendara yang optimal. Civic Tipe-R memakai spek mesin Honda VTEC Turbo 2. 0 liter, yang dapat menyajikan tenaga 320 smartphone serta torsi maksimum 400 Nm. Sesaat kepada transmisinya, memakai enam percepatan manual yang unggul responsif. Sensasi berkendara sporty bisa diaktifkan oleh opsi model berkendara "Sport" serta pula "+R".

Ia memakai suspensi MacPherson Strut selanjutnya sektor muka, kepada menyajikan sporty handling waktu berkendara. Sesaat selanjutnya sektor bagian belakang, memakai suspensi New Independent Multi-Link Sistem yang memberi stabilitas berkendara. Tidak cuma itu, Civic Tipe-R pula memiliki pembaruan kepada sisi aerodinamika di banding type beberapa waktu lalu, yakni selanjutnya sektor underbody, front air curtain, lightweight rear wing dan vortex generator. Coefficient drag-nya juga ditingkatkan supaya bisa menyajikan keseimbangan yang elegan dalam berkendara.

Mobil ini gagasannya berawal di jual dengan cara resmi di lokasi Eropa musim panas th. 2017 yang akan datang serta bakal di produksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing/HUM). Pabrik Honda di Swindon, Inggris pula menghasilkan beberapa jenis Honda, misal Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V dan All New Honda Civic Hatchback.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Selanjutnya arena pameran Geneva Motor Show 2017, Honda pula menghadirkan special display yang lain, yakni Honda NeuV, satu kendaraan mini elektrik yang bisa dikendalikan oleh tingkah laku emosi ingindaranya. Tidak cuma itu saja, mobil Honda memiliki bahan bakar hidrogen serta listrik, All New Honda Clarity Fuel Cell pula tampak yang menjadi satu diantara special display mengikuti Honda NeuV

1 komentar: