Kamis, 06 April 2017

WhatsApp Siapkan Fitur “Dompet Digital”

 Sesudah dikeluarkannya kebijakan demonetisasi di India selanjutnya th. sebelumnya, menjadikan popularitas "dompet digital" atau pembayaran on-line segera meroket di Negeri Bollywood itu. Rupanya, trend ini dipandang yang menjadi kesempatan keren dengan WhatsApp, yang beritanya bakal turut mencoba memasuki ke usaha itu.

Aplikasi pesan instant paling besar di jagat itu diberitakan tengah mempersiapkan aplikasi pembayaran peer-to-peer atau antar pemakai lewat aplikasi messaging di India. Sudah pasti berita ini begitu impresif, sebab WhatsApp baru-baru ini mempunyai pemakai yang begitu banyak di semua jagat. Ada banyak saat sebelumnya isu ini cobalah di konfirmasi dengan TechCrunch, serta anak usaha Facebook itu sudah memberi jawaban. Sayangnya, konfirmasi yang didapatkan dengan pihak WhatsApp tak tegas, apakah membetulkan isu itu atau menyanggahnya.

"India adalah satu negara yang utama untuk WhatsApp, serta kita mengerti bagaimana kita dapat berperan unggul selanjutnya visi pemerintah yang mencangkan program Digital India. Kita sudah menjajaki peluang hubungan kerja oleh beragam vendor yang pula keduanya sama yakini visi itu, serta selalu dengarkan respon besutan beberapa pemakai aplikasi kita, " catat WhatsApp dalam satu pernyataan.

Waktu bertandang ke India selanjutnya bln. Februari sebelumnya, pendiri WhatsApp, Brian Acton pernah menyatakan yang menjelaskan perusahaannya tengah dalam "tahap awal" kepada memperhitungkan menambahkan aplikasi pembayaran on-line. Apa bila lihat hubungan oleh berita yang diperoleh TechCrunch, peluang WhatsApp sepertinya tengah mempersiapkan satu aplikasi pembaran on-line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar