Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo joy 3

 Oppo pada akhirnya resmi menginformasikan hadirnya ponsel canggih teranyarnya di pasaran Tanah air diberi nama Oppo Joy 3. Ponsel canggih tingkat entry level ini rencannaya bakal berawal di pasarkan selanjutnya tanggal 17 Juli yang akan datang. Oppo Joy 3 adalah keluaran ketga model Joy, yang lumayan berhasil dipasaran sebab ponsel canggih ini jadi model termurah di deretan flagship Oppo. Spek Oppo Joy 3 sendiri lumayan tangguh yang di dukung keunggulan di bidang camera.

Sementara itu kepada bandrol Oppo Joy 3 di bandrol oleh kisaran Rp 1, 8 jutaan. Sepertinya lumayan mahal mengingat di market telah bercokol kompetitor yang lumayan kuat misal Lenovo A7000, Alcatel One Flash Plus, serta Xiaomi Redmi 2. Walau sekian, Oppo masih sama yakin diri sebab yakini, Oppo fans (pengagum Oppo) di Tanah air jumlahnya lumayan banyak. Kemudian apa sajakah keunggulan Oppo Joy 3? lihat reviewnya di bawah ini ini :

Model serta monitor
Tampilan Oppo Joy 3 sepertinya sedikit unggul menawan serta terlihat premium apa bila dibanding oleh dua pendahulunya Oppo Joy, serta Oppo Joy Plus. Ponsel canggih ini memakai monitor memiliki ukuran 4, 5 inchi beresolusi yang tetap FWVGA atau sepantaran oleh 854×480 pixel. Type monitor yang dipakai merupakan IPS LCD yang mempunyai kepadatan monitor 218 pixel per inci.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Ruang pacu
Spek Oppo Joy 3 di bidang kinerja sesungguhnya pula tidak sangat tangguh sebab cuma mendukung oleh chip Mediatek MT6582M yang ditandemkan oleh cpu quad core ARM Cortex A7 bertop speed 1, 3 GHz. Kinerja Oppo Joy 3 sesungguhnya lumayan smooth sebab mendukung oleh RAM berkapasitas 1 GB serta gpu Mali 400MP2. Sayangnya ponsel canggih ini tetap memakai OS Android 4. 4 KitKat. Sudah pasti ini jadi satu diantara kekurangan Oppo Joy 3 mengingat banyak ponsel canggih lain yang telah menggerakkan Android Lollipop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar