Senin, 23 Januari 2017

Setelah 3,5 Tahun Akhirnya Hugo Barra Tinggalkan Xiaomi

 Hari ini mungkin saja jadi permulaan minggu yang mengagetkan untuk beberapa Mi Fan (sebutan kepada pengagum Xiaomi). Ya, tidak terdapat angin tidak terdapat hujan, Vice President Xiaomi, Hugo Barra menginformasikan bakal selekasnya meninggalkan vendor berasal dari China itu.

Hugo Barra adalah satu diantara "begawan" yang membesarkan Xiaomi. Sepanjang 3, 5 th. Hugo membidani serta sukses mengangkat Xiaomi jadi rising star di pasaran ponsel canggih. Namun hari ini melalui account Facebook-nya, Barra menginformasikan bakal meninggalkan vendor yang sudah di besarkannya itu. Dalam tulisan di laman Facebook-nya, Hugo mengemukakan apa bila ia bakal meninggalkan Xiaomi selanjutnya bln. Februari yang akan datang, atau tepatnya sesudah perayaan th. anyar China.

"Bagi saya, serupa misal beberapa orang di China, Festival Musim Semi bakal ngangkut permulaan yang anyar, serta saya bakal geser besutan peran saya di Xiaomi selanjutnya bln. Februari sesudah perayaan th. anyar China, " catat Hugo di laman Facebook pribadinya.

Kemudian apa argumen paling utama Hugo meninggalkan vendor yang ia bangun sepanjang 3, 5 th. itu? Dianya mengatakan apa bila dalam ada banyak th. paling akhir ini, pekerjaannya sudah mengambil beberapa besar kehidupannya serta pula memengaruhi kesehatan pribadinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar