Kamis, 26 Januari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus Lengkap

 Samsung Galaxy V Plus adalah perangkat Samsung yang launching di th. 2014 serta adalah perangkat kelanjutan besutan model pendahulunya yakni Samsung Galaxy V. Ponsel canggih berjenis ini merupakan satu diantara perangkat terjangkau Samsung yang lumayan berhasil di market, terutama di pasaran Tanah air. Walau bernilai terjangkau, ini membuktikan Samsung masih sama berkelanjutan menanamkan spek yang tangguh di tiap-tiap smartphone Samsung anyar produksinya, tidak kecuali selanjutnya smartphone Galaxy V Plus ini.

Smartphone Samsung Galaxy V Plus anyar terjangkau ini mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 0 yang disempurnakan oleh kecanggihan TFT beresolusi 480 x 800 pixel serta kepadatan meraih -233 pi. Sementara itu kepada ruang picunya, tertanam processor dual core 1. 2 GHz yang mana processor ini unggul tetras dibanding model Galaxy V beberapa waktu lalu. Kepada camera yang tertanam selanjutnya Galaxy V Plus ini, camera paling utama mempunyai kwalitas 3. 15 MP sementara itu camera kedua VGA. Kepada tahu detil peforma yang dipunyai, Kalian dapat memerhatikan penjelasan dalam hal keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy V Plus di bawah ini ini :

Keunggulan Samsung Galaxy V Plus
Bentuk smartphone yang sederhana oleh berukuran monitor yang termasuk lumayan kecil 4. 0 menjadikan smartphone ini nyaman diangkut kemana saja serta pula di pegang.
Mempunyai feature dual sim maka sangat mungkin pemakai aktifkan dua kartu sim sekalian kepada memudahkan komunikasi.
Koneksi internet sudah didukung feature 3G yang menjadikan koneksi internet dapat unggul lancar.
Processor yang sudah bertambah besutan model Galaxy V beberapa waktu lalu jadi dual core 1. 2 GHz.
Bandrol terjangkau di bawah 1, 5 juta rupiah.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kekurangan Samsung Galaxy V Plus
RAM terbatas cuma berkapasitas 512 Megabyte, tak sangat mungkin pemakai menaruh banyak aplikasi serta menggerakkan ada banyak aplikasi sekalian oleh lancar.
Koneksi internet belum didukung kecanggihan LTE 4G
Berkekuatan monitor yang kecil serta kecanggihan monitor tetap TFT yang mana output gambar nampak belum jernih saat penggunaan smartphone di luar ruang
Kemampuan baterai cuma 1500 mAh menjadikan baterai smartphone mempunyai tenaga tahan yang belum.
Camera beresolusi rendah terlebih camera muka yang cuma VGA menjadikan aktivitas selfie Kalian belum maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar