Selasa, 31 Januari 2017

Twitter Janji akan Berbuat Lebih Banyak untuk Hentikan Pelecehan

 Twitter tengah bersiap kepada meluncurkan up-date anyar, yang diklaim vendor bakal menjadikan aplikasi jadi "tempat yang unggul aman". Dalam rangkaian tweet, wakil presiden tehnik Twitter, Ed Ho mengaku yang menjelaskan Twitter sudah lakukan pekerjaan yang jelek dalam hentikan pelecehan selama ini. Kepada itu, ia menyampaikan yang menjelaskan minggu ini pemakai bakal berawal lihat usaha perdana Twitter kepada melakukan perbaikan semuanya, termasuk juga menjadikan perbaikan kepada feature mute serta blok dan menghindar "penjahat kambuhan menjadikan account anyar. "

"Kami lihat keselamatan yang menjadi suatu hal yang menekan. Oleh sekian, kita bakal menerbitkan beberapa pergantian perangkat dalam ada banyak hari yang akan datang serta minggu – ada banyak bakal selekasnya nampak, sesaat yang lain bakal unggul ditargetkan kepada skenario spesifik, " kata Ed Ho misal ditulis besutan VentureBeat, Selasa (31/1/2017).

Menanggulangi pelecehan sudah jadi prioritas paling utama untuk vendor, terlebih sesudah kepala eksekutif Jack Dorsey memohon pemakai kepada menyuguhkan umpan balik selanjutnya akhir th. sebelumnya. Terkecuali mengedit tweet, banyak di antara pemakai mengeluh mengenai perlakuan yang mereka terima serta Dorsey sudah mengaku yang menjelaskan terdapat banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan mengingat Twitter belum berbuat lumayan kepada menerapkan pergantian.

Pembicaraan selalu terdapat di Twitter, namun aplikasi mesti menghadirkan tak cuma penjagaan kepada beberapa pemakainya, namun pula kepada developer, yang bisa menyaring tweet menyakitkan serta merendahkan maka bebrapa inspirasi serta pengetahuan dapat diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar