Sabtu, 11 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z4 Z160 Paling Baru

 Ponsel canggih satu ini sepertinya bukanlah barang anyar. Malahan apa bila akan beli barang barunya juga telah berawal susah. Cuma di ada banyak website on-line misal Lazada serta Bhinneka saja sahabat dapat temukan handphone ini. Ketersediaannya di counter off line mungkin saja bakal begitu sekali didapati. Yang menjadi salah handphone low entri di tingkat 1 jutaan Acer Liquid Z4 pantas kepada dilirik. Di kisaran bandrol yang serupa terdapat Asus Zenfone 4 serta pula Lenovo 316i, namun z4 dapat disebutkan unggul terjangkau besutan keduanya. Juga sekian mutunya tak kalah besutan Zenfone 4 ataupun Lenovo 316. Malahan mungkin saja jauh unggul unggul besutan segsegi spesifik.

Apa sajakah kelebihan besutan Acer Liquid Z4? Ini dia kelebihannya :
Model yang unik, nyaman serta menawant. Walau cuma 1 jutaan ke bawah, material yang dipakai nyatanya lumayan keren. Malahan nampak elegan. Saat di pegang juga merasa mantap oleh bobotnya 120 gr. Apa bila sahabat jemu oleh model handphone brand lain yang cuma itu-itu saja mungkin saja sahabat bakal lumayan kagum oleh model besutan Z4 ini. Yang membuatnya unik merupakan letak speaker yang terdapat diatas serta tak nampak yang menjadi speaker. Look smart nan menawant. Di sektor belakangnya pula disempurnakan tombol rapid yang dapat dipakai kepada shortcut camera.



Baterai berdaya 1630 mAh serta tenaga tahan lama ; Walau cuma 1630 mAh, baterai Acer Z4 ini lumayan awet kepada dipakai sepanjang hari. Penggunaan normal, data on, tanda 3G, BBM, Whatsapp, serta pula searching si Z4 ini dapat bertahan sepanjang hari. Charging pula lumayan cepat, cuma di kisaran 2 jam.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Tak gampang Lag ; Kemampuan RAM yang cuma 512 MB mungkin saja menjadikan sahabat pesimis oleh kemampuan handphone satu ini. Terutama sekali lagi apa bila dipakai kepada multitasking serta pula gaming. Sesudah menyatukan review beberapa user, Z4 ini tidak sering alami lag. Malahan saat RAM dalam kemampuan 50 MB saja handphone ini masih sama lancar jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar