Selasa, 21 Februari 2017

Harga Huawei Ascend P7, Smartphone Android Quad Core Tertipis

 Satu diantara vendor kecanggihan paling besar di jagat yakni Huawei selalu berinovasi oleh meluncurkan Ponsel canggih Android sangat baik oleh bandrol yang bersahabat, satu diantara perangkat pintar anyar mereka merupakan Huawei Ascend P7. Ponsel canggih ini sepertinya ngangkut segudang keunggulan yang tidak dipunyai Ponsel canggih selanjutnya biasanya.

Ada oleh ngangkut model paling baik, oleh ketipisan cuma 6. 5 mm, jadikan Huawei Ascend P7 jadi satu diantara ponsel tertipis di jagat. Ponsel canggih berbody tidak tebal sepertinya telah tidak sing untuk Huawei, sebab selanjutnya keluaran beberapa waktu lalu yakni Huawei Ascend P6 pula mempunyai body tidak tebal cuma 6. 5 mm.

Tidak cuma dalam sisi model sebagai keunggulan Huawei Ascend P7, sebab besutan spek pula begitu tangguh, oleh ngangkut CPU Quad Core pada bagian dalam. Android yang dipakai pula model anyar yakni Android Kitkat, oleh UI yang telah di kustomisasi dengan Huawei.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Untuk kalian yang penasaran bagaimana spek komplit yang dipunyai Huawei Ascen P7 serta berapakah Bandrol Huawei Ascend P7 di Tanah air, silakan kalian memerhatikan berita Review Huawei Ascend P7 yang telah kita kumpulkan selanjutnya penjelasan berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar