Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Smartfren Andromax Q, Andromax 4G LTE Harga Terjangkau

 Apa bila beberapa waktu lalu kita sudah memberi berita dalam hal spek serta bandrol besutan Smartfren Andromax R, kesempatan ini kita bakal mengulas model yang lain besutan famili Andromax 4G LTE yang dinamakan Smartfren Andromax Q. Ponsel canggih itu menyasar bagian yang unggul rendah besutan model Andromax R. Walau sekian, Andromax Q pula tawarkan keunggulan yang terdapat selanjutnya system operasinya, yang mana ponsel canggih ini memakai Cyanogen OS 12 oleh basis Android v5. 0 Lollipop.
andromax q

Sebab ponsel canggih ini adalah pilihan unggul rendah besutan model Andromax R, jadi bandrol Andromax Q pula di bawah model Andromax R, yaitu di bandrol sejumlah Rp 1. 299. 000 atau apa bila dibulatkan Rp 1, 3 jutaan. Oleh bandrol itu Andromax Q ada oleh casing plastik yang mengadopsi model kotak bersudut tegas nan menawan. Ponsel canggih ini cuma mempunyai dua pilihan warna yang bisa diambil, yaitu warna netral hitam serta putih.

Spek smartfren Andromax Q ini di desain kepada mencukupi deretan ponsel canggih entry-level yang ada oleh monitor sentuh 4, 5 inch oleh kecanggihan TFT capacitive. Monitor itu dapat memberi berkekuatan gambar FWVGA 854 x 480 pixel oleh tingkat kepadatan monitor sampai ~218 pixel per inci (piksel per inch). Misal yang sudah disinggung beberapa waktu lalu, ponsel canggih ini mengambil os Cyanogen OS 12 yang disebut pengembangan besutan OS Android v5. 0 Lollipop.

Kinerja besutan Andromax Q ini lumayan bertenaga serta pula tangguh dikelasnya, yang mana ponsel canggih ini di dukung dengan satu chip Qualcomm Snapdragon 410 oleh cpu quad-core 64-bit ARM Cortex-A53 bertop speed 1, 2GHz. Kemampuan itu pula dikombimasikan oleh satu memori RAM memiliki ukuran 1GB yang dipadukan oleh gpu atau GPU Adreno 306.

Dalam dilengkapi kemampuan memori RAMnya, Andromax Q ini mendukung media penyimpanan internal memiliki ukuran 8GB yang tetap bisa diperluas sampai 32GB oleh pertolongan slot microSD kepada mengekspansi memori eksternalnya. Sementara itu kepada feature konektivitasnya, ponsel canggih ini sudah dilengkapi feature dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, feature WiFi, GPS, piranti Bluetooth, serta pula port microUSB.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Sesaat kepada feature camera yang diusung dengan Andromax Q ini memercayakan lensa beresolusi 5 mp yang disempurnakan feature autofokus serta pula LED flash selanjutnya sektor belakangnya. Serta kepada mengusung kepentingan photo selfie serta pula video call, Andromax Q ini pula di dukung dengan satu camera beresolusi 2 mp di bagian depannya. Tak ketinggal, ponsel canggih ini pula disokong dengan satu baterai berdaya 2000mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar