Senin, 20 Februari 2017

Ini Dia Bocoran Wujud Asli dari LG G6

 Tinggal ada banyak hari sekali lagi LG G6 bakal dikenalkan dengan cara resmi dengan LG di arena Mobile World Congress (MWC) 2017 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Namun walau sebentar sekali lagi bakal tampak jadi bintang besutan LG, kenyataannya bentuk asli besutan ponsel canggih ini jadi muncul duluan di jagat maya.

Ditulis Tim Telset. id besutan 9to5Google, ada dua photo yang memerlihatkan bentuk besutan LG G6 yang dibungkus oleh body memiliki bahan basic metal dan support monitor Always-on serupa misal apa yang diketemukan selanjutnya Samsung Galaxy S7.

Serupa misal beragam isu serta bocoran dalam hal ponsel canggih flagship ini beberapa waktu lalu, nampak G6 sepertinya mengadopsi feature dual-camera yang dibungkus oleh apik berbarengan oleh LED Flash di sektor tengahnya. Di sektor bawah kameranya, ada optik sidik jari yang disebut system keamanan mainstream kepada baru-baru ini.

Sementara itu di sektor muka, tak nampak ada tombol fisik, jadi dapat di pastikan tombol navigasi misal Back, Home serta Recent Apps bakal di taruh didalam monitor yang sepertinya adalah khas besutan deretan ponsel canggih LG. Tidak cuma bocoran tampang asli saja, spek paling utama besutan LG G6 pula tersingkap misal cpu Snapdragon 821 SoC, RAM 4GB, media penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas, baterai berdaya 3, 200 mAh serta monitor memiliki ukuran 5. 7 inch beresolusi QHD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar