Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3, Internal 32GB dan 64GB Terbaru Januari 2017

 Satu sekali lagi ponsel canggih premium besutan Lenovo, yakni Vibe X3. Ponsel canggih ini ada ngangkut kecanggihan audio paling baik baru-baru ini, sebab pada bagian dalam tersimpan kombinasi dari kecanggihan Dolby Atmos oleh 3 buah amplifier yang siap menyajikan nada berstandard Hi-Fi. Kombinasi kecanggihan itu bakal menyajikan nada menakjubkan yang pas sahabat gunakan kepada nikmati content multimedia misal permainan, film, serta video. Tetapi bukanlah itu saja keunggulan yang di tawarkan Lenovo Vibe X3, sebab tetap terdapat kinerja powerfull yang digawangi processor Snapdragon 808 serta Ram 3GB.


Janganlah heran jika bandrol Lenovo Vibe X3 di bandrol begitu mahal, soalnya handphone ini tawarkan spek berkelas yang bikinnya layak disandingkan oleh ponsel canggih flagship dikelas menengah keatas. Owh yah, ponsel canggih ini di pasarkan dalam 2 pilihan media penyimpanan internal memiliki ukuran 32GB serta 64GB, maka automatis bandrol jualnya tidak sama. Nah untuk sahabat droidchanel. com yang penasaran menginginkan tahu bandrol Lenovo Vibe X3 serta spek komplit yang dipunyainya, mari kita lihat kajian droidchanel. com di bawah ini ini.

Begitu disayangkan Lenovo Vibe X3 belum menggunakan material memiliki bahan metal, tetapi material plastik yang dibuat oleh berukuran panjang 154 mm, lebar 76. 5 mm, serta ketebalan 9. 3 mm. Sesaat kepada botonya merupakan seberat 175 gr serta dibalut 2 opsi warna yang terdiri besutan hitam serta putih. Lalu kepada sektor monitor, mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inch oleh panel IPS Display serta cover pelindung screen protector bertipe Gorilla Glass 3. Sayangnya monitor itu tetap beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, walau sebenarnya bandrol Lenovo Vibe X3 di bandrol demikian mahal, serta telah sangat mungkin menggunakan monitor beresolusi Quad HD.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Model Lenovo Vibe X3 terlihat bebrapa umum saja, malahan berdasarkan kita jauh unggul keren model yang dipunyai pendahulunya yakni Lenovo Vibe X2 sebab sudah menggunakan body metal oleh model multi-layered, maka bikinnya terlihat unggul premium dibanding model body plastik punya Lenovo Vibe X3. Tetapi uniknya, selanjutnya sektor muka Vibe X3 sudah tersematkan dua buah speaker stereo kepada menyajikan nada unggul menggelegar. Sesaat selanjutnya sektor bagian belakang, sahabat bakal menjumpai satu optik pemindai sidik jari serta camera beresolusi tetras yang dikombimasikan dual led flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar