Rabu, 15 Februari 2017

Spesifikasi Lengkap Oppo F1S 2017 dan Harga Terbarunya

 Baru - baru ini Oppo telah mendarat di pasaran ponsel canggih di Vietnam kepada menghadirkan handphone anyar mereka yang diusung oleh nama Oppo F1S 2017. Handphone ini mulai sejak permulaan telah di kenal oleh camera selfie yang berteknologi tetras. Kepada kesempatan ini, Oppo pula sudah menghadirkan pilihan F1s oleh RAM berkapsitas 4 GB. Harga nya meraih 4, 1 jutaan. Ketidaksamaannya oleh versus lawas cuma nampak selanjutnya bidang RAM serta memori internalnya saja.

Monitor yang dipunyai dengan laptop ini mempunyai ukuran 5, 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel atau HD. Ponsel canggih itu tetap jalan oleh OS Android v. 5. 1 Lollipop Kepada bidang ruang picunya, sang perusahaan sudah dilengkapi ada chip MediaTek MT6750 yang prosesornya memercayakan octa core berkecepatan 1. 5 Ghz. RAM yang sudah ditanami mempunyai kemampuan 4 GB kepada kesibukan multitasking yang unggul elegan.


Ponsel canggih ini pula sudah mempunyai berkekuatan camera paling utama di bagian bagian belakang handphone beresolusi 13 mp serta berapertue f/2. 2 dan feature lain yang tidak kalah impresif. Camera depannya mempunyai berkekuatan 16 mp kepada kesibukan selfie serta video call.

Kepada keperluan ruangan penyimpanan internal, Oppo pula sudah membawa Oppo F1s 2017 oleh ruangan penyimpanan internal berdaya 64 GB serta bisa kalian berikan oleh microsd selanjutnya slot micrSD yang tipe hybrid slot. Konektivits yang sudah disematkan dengan Oppo mencakup optik pemindai sidik jari, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, GPS, Port MicroSD, DUAL SIM Card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar