Jumat, 24 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S50F Terbaru

 Tak terdapat hentinya untuk perusahaan ponsel canggih local, Advan kepada selalu mendatangkan deretan ponsel canggih teranyarnya dipasaran Tanah air, sesudah beberapa waktu lalu terdapat Advan M6, saat ini ada ponsel canggih terjangkau yang lain diberi nama Advan S50F, yang mana handphone pintar ini di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau sekali serta membuatnya satu diantara kelebihan paling utama.

Terkecuali mengunggulkan harga nya yang super terjangkau, yaitu di kisaran Rp. 1 jutaan, Advan S50F pula memercayakan monitor sentuh memiliki ukuran besar, yaitu 5 inch beresolusi High Definition (HD), mengingat, saat ini orang-orang semakin suka oleh ponsel canggih monitor besar. Tetapi keseluruhannya, ponsel canggih ini sepertinya tak mendukung oleh spek yang sangat mengagumkan sekali. bandrol Advan S50F, spek Advan S50F, review Advan S50F, keunggulan Advan S50F, kekurangan Advan S50F

Untuk kalian yang tengah mencari ponsel canggih Android terjangkau oleh monitor besar, mungkin saja Advan S50F ini dapat jadi opsi yang pas, sebab sudah mendukung oleh monitor sentuh memiliki ukuran 5 inch serta mempunyai berkekuatan HD 1280 x 720 pixel. Pancaran warna yang dibuatnya lumayan jernih serta bening, itu sebab kecanggihan monitor yang digunakannya merupakan IPS (in plane switching) dan mempunyai kepadatan monitor meraih 267 piksel per inch. Lumayan nyaman saat dipakai kepada melihat video.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Misal yang telah dibahas tadi di atas, Advan S50F ini sesungguhnya tak mendukung oleh spek yang demikian tetras, mengingat harga nya juga yang begitu terjangkau. Di bidang hardware, Advan membenamkan chip MediaTek MT6582, yang mana chip ini di rasa telah begitu teringgal, mengingat saat ini vendor CPU berasal dari China itu telah mempunyai chip anyar yang lain misal MT6732 serta MT6735.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar