Selasa, 21 Maret 2017

Chevrolet Spin, Pilihan Mobil MPV Bermesin Diesel

Pemakaian MPV bermesin diesel sepertinya tetap belum sangat banyak apa bila dibanding oleh MPV yang memakai mesin bensin. Walau sebenarnya kepada mobil yang biasanya diperuntukkan untuk famili, mesin diesel mempunyai kelebihan unggul dalam efisiensi bahan bakar. Jadi walau nampak sedikit ada di market, tetapi kenyataannya MPV bermesin diesel selalu diburu calon pelanggan serta alami penambahan daya jual di market. 



Satu diantara mobil oleh tingkat MPV yang memakai mesin diesel merupakan Chevrolet Spin. Mobil yang digolongkan yang menjadi low-MPV ini memakai mesin diesel turbo injeksi 1. 3L commonrail 4 silinder. Mesin ini dikalim dapat menyajikan torsi berkapasitas 190Nm serta 75 tenaga kuda. Tidak cuma itu, mobil yang pernah menyabet penghargaan yang menjadi Best Fuel Consumption serta Best Diesel besutan satu diantara website otomotif ini pula mempunyai mesin yang dapat bekerja dengan cara efektif dan hening serta tak keluarkan nada yang mengganggu kenyamanan berkendara. 


bandrol mobil chevrolet spin diesel 

Besutan sisi model serta eksterior, Chevrolet Spin nampak melukiskan mobil-mobil yang kerap kita saksikan di film-film Hollywood. Selanjutnya sektor muka nampak gagah oleh bentuk grill besar berwarna chrome yang di desain jadi dua sektor. Pemakaian lampu muka tak sangat jauh tidak sama oleh model lampu muka mobil Chevrolet yang lain. Sesaat selanjutnya lampu bagian belakang desainnya sepintas serupa oleh lampu yang dipakai selanjutnya Suzuki Ertiga. Mobil Chevrolet Spin ini nampak lumayan kekar oleh ruang di kisaran 436cm x 173cm x 167cm termasuk juga roofrack. Sesaat kepada ground clearance ada di kisaran 16cm yang rasa-rasanya tak permasalahan kepada melahap jalur perumahan yang umumnya ada polisi tidur oleh tetras normal. 

Keseriusan Chevrolet kepada main di tingkat mobil MPV di Tanah air makin nampak oleh lihat interior Spin yang tawarkan keamanan serta kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang. Peletakan dashboard sedikit unggul rendah di banding mobil MPV yang lain. Hal semacam ini pasti menjadikan pojok pandang mengemudi jadi unggul ukuran. Kursi selanjutnya baris ke-2 serta ketiga pula bisa dilipat maka memperluas kemampuan bagasi. Sesaat kepada kenyamanan, Spin tawarkan pendingin hawa triple blower yang bisa meraih ke penumpang di kursi baris paling bagian belakang. 

Kepada feature keamanan, Chevrolet Spin bermesin diesel disempurnakan oleh dual airbag, system pengereman oleh ABS+EBD, Speed Sensing Auto Door Lock serta Engine Immobilizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar