Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Ford Ranger, Review & Spesifikasi Maret 2017


Tidak misal kompatriotnya, Chevrolet, yang pilih kepada tutup pabriknya di Tanah air sebab tak dapat berkompetisi oleh perusahaan roda empat yang lain, Ford malah makin memberi porsinya di pasaran otomotif Tanah air. Sesudah lama diperbincangkan, pada akhirnya perusahaan berasal dari Amerikas Serikat itu pada akhirnya meluncurkan Ford Ranger versus anyar yang bakal tempati bagian truk usaha serta niaga multifungsi. Pernah disalip dengan Mitsubishi serta pula Nissan yang unggul dahulu meluncurkan unit truknya, Ford pada akhirnya memberi jawaban lewat unit kendaraan barunya ini. 



Yang menjadi berita, kepada bagian truk All New Ford Ranger sepertinya kalah start besutan Mitsubishi New Triton serta pula New Nissan Navara yang telah terlebih dulu mengaspal di jalan Tanah air. Sesudah lama ditunggu-tinggu, pada akhirnya keluaran anyar Ranger lahir bersamaan oleh gelaran Tanah air International Motor Show (IMMS) th. ini. Tidak sendirian, Ford juga pula menghadirkan Ford New Focus di bagian hatchback manfaat temani New Ford Ranger ini. Nah kepada kesempatan ini, Mas Sena bakal mengajak kalian kepada mengetahui unggul jauh keluaran Ford Ranger yang saat ini tampak unggul gagah serta modern.
 

Jadi satu diantara pilihan legendaris di bagian truk, tentunya Ford Ranger versus anyar ini ngangkut sentuhan anyar yang dipadukan oleh model khas Ranger. Ada dalam dua versus trucks vehicle, yaitu single cabin serta double cabin, Ford Ranger tampak oleh muka anyar yang mengadopsi rencana model unggul macho serta masih sama menawan. Sepintas, 'tongkrongan' New Ranger ini sepertinya nampak unggul bongsor besutan versus lamanya. Hal semacam ini sepertinya lumrah sebab Ford sendiri menyasar bagian niaga serta usaha dan pertambangan lewat Ford Ranger ini. 

Masih sama menjaga headlamp kotak yang telah jadi ciri khasnya, muka anyar New Ranger makin nampak 'sangar' oleh front grille memiliki ukuran unggul besar yang berpadi oleh spoiler dan fog lamp di ujung bawah sektor depannya. Ford sendiri mendatangkan New Ranger dalam tujuh opsi berjenis, yaitu Single Cabin 2. 2L, RAS XL 2. 2L, Single Cabin Base 2. 5L, Double Cabin Base 2. 2L, Double Cabin XLS Plus 2. 2L, Double Cabin Wildtrak 2. 2, dan pilihan oleh kemampuan isi silinder mesin terbesar, yaitu Double Cabin XLT 3. 2L. Ketujuh berjenis Ford Ranger ini mengadaptasi transmisi manual yang tenaganya dipasok dengan mesin berteknologi turbocharger. Elegan diluar, elegan juga didalam. 

Demikianlah kurang lebih deskripsi gampang besutan New Ranger ini. Kabin didalam mobil ini sepertinya memakai materi-materi tingkat satu, termasuk juga panel LCD yang menghiasi cluster dashboardnya. Tidak cuma itu saja, Ford Ranger juga memakai kulit sangat baik yang menyelimuti joknya. So, kinerja ganas khas mesin diesel selanjutnya mobil ini bakal bersanding oleh interior elegan yang bakal memberi kenyamanan tingkat tetras. Nah kepada unggul tuturnya, Mas Sena telah mempersiapkan penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Ford Ranger selanjutnya segmen-segmen berikut ini. 

mobil ford ranger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar