Kamis, 30 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Verykool Bolt S5028, 3G Smartphone Andalkan Resolusi Utama Kamera 8MP

 Mungkin saja sampai hingga detik ini namanya lumayan asing, Verykool adalah satu nama kepada merk ponsel canggih. Walau demikian keberadaannya belum sejaya perusahaan lain misal Vivo, Oppo, Xiaomi serta lain sebagainya. Apabila mendengar namanya seringkali orang bakal berpikir yang menjelaskan Verykool adalah vendor berasal dari China. Hal semacam itu tak benar, sebab brand ini adalah satu nama di bawah vendor berasal dari California yang berbasiskan di San Diego.

Verykool di kenal oleh produsen penghasil ponsel canggih yang menyasar selanjutnya bagian entry level kebawah yang dilengkapi dual SIM. Lini perangkat VeryKool di jual di unggul besutan 20 negara. Hal semacam ini di pasarkan oleh nama merk VeryKool di Amerika Serikat, Amerika Latin, serta Karibia dimana mereka di kirim ke operator network, pengecer serta distributor.
Verykool Bolt S5028
Di th. 2017, tidak cuma vendor yang sudah berjaya unggul dahulu saja yang meluncurkan pirantinya tetapi Verykool ini pula sudah mendesai ponsel canggih anyar mereka kepada isi tingkat bawah. Katakan saja kepada nama ponsel canggih itu merupakan Verykool Bolt S5028 yang bakal diterangkan dengan cara komplit dalam hal spesifikasinya bersama berita bandrol yang di tawarkan.

Apa bila lihat perubahan kecanggihan terbaru yang selalu bergulir cepat pastinya banyak perangkat yang ada oleh tingkat kecanggihan unggul. Katakan saja kepada kajian dalam ponsel canggih misal yang kita ketahui yang menjelaskan di saat saat ini telah banyak yang mengadopsi dalam network 4G kepada akses dalam internet unggul cepat. Walau demikian butuh di perhatikan yang menjelaskan kepada ponsel canggih Verykool ini malah tetap menyandang koneksi 3G. Sesaat nampak baru-baru ini aplikasi itu telah tidak sering dipakai karena kalah kedatangan LTE besutan 4G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar