Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesfikasi 4G LTE Ram 2GB

 Pada akhirnya Evercoss meluncurkan ponsel canggih 4G LTE bikinannya, yakni "Elevate Y3 Plus". Meskipun termasuk telat dalam meluncurkan ponsel canggih berteknologi 4G, tetapi hadirnya ponsel canggih ini dapat jadi satu diantara alternatif untuk sahabat hariangadget. com yang mencari ponsel canggih 4G yang di banderol cukup murah serta mempunyai support spek yang tidak murahan. Kenapa kita katakan tidak murahan?, sebab di dalam Elevate Y3 Plus sudah tersematkan Ram berdaya 2GB yang dipadukan processor berteknologi 64 Bit.
Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Penggunaan komponen hardware yang tetras serta support network 4G LTE selanjutnya frekwensi FDD-LTE 900 Mhz serta 1800 Mhz, jadi keunggulan paling utama ponsel canggih 4G terjangkau buatan Evercoss itu. Tidak cuma itu saja, sesungguhnya Evercoss Elevate Y3 Plus pula tawarkan camera tangguh oleh dual flash selanjutnya segi sektor muka serta bagian belakang, maka ponsel canggih ini begitu pas untuk sahabat hariangadget yang sukai berfoto selfie serta merekam video. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mendukungan os anyar serta bermacam feature impresif lainya.

Satu diantara feature yang impresif selanjutnya Evercoss Elevate T3 Plus merupakan feature Smart Aceess yang memakai kontrol gesture jari kepada buka satu aplikasi maupun menu yang terdapat di dalam ponsel canggih ini. Semuanya feature yang dibawanya bakal terpampang dengan cara jela selanjutnya monitor beresolusi high defination, maka sahabat hariangadget. com bakal unggul nyaman waktu menggunakan ponsel canggih ini. Tidak cuma itu saja, dihadirkan juga media penyimpanan internal memiliki ukuran besar yang siap menyimpan bermacam file yang sahabat punyai.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Di balik Bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus yang sedikit terjangkau, ini membuktikan tersimpan banyak keunggulan yang bikinnya yang menjadi satu diantara ponsel canggih paling baik dikelas entry level baru-baru ini. Malahan spesifikasinya dapat disejajarkan oleh Smartphone Android 4G LTE terjangkau bikinan Lenovo maupun Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar