Kamis, 09 Maret 2017

Harga Spesifikasi Wiko Bloom 2, Kamera 8MP Harga Murah

Belum lama ada dipasaran Tanah air, rupanya Wiko makin gencar kepada menghasilkan beragam ponsel canggih anyar, satu diantaranya merupakan Wiko Bloom 2 yang membidik market entry-level oleh memercayakan ada banyak spepsifikasi unggulan misal camera paling utama 8MP serta CPU quad-core. Deretan perangkat besutan perusahaan berasal dari Perancis ini sepertinya telah tak diragukan sekali lagi mutunya, sebab dapat disebut ada di atas rata-rata. Wiko Bloom 2 yang disebut cikal bakal besutan keluaran perdananya ini sepertinya sedikit alami penambahan spek, tetapi masih sama di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau, yaitu tetap berikisar diangka Rp. 1 jutaan. 


Misal umumnya ponsel canggih entry leve yang lain Wiko Bloom 2 ini ada oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4, 7 inch yang mengadopsi berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel serta mempunyai kecanggihan IPS (in plane switching) maka monitor dapat memberi ketajam serta kecerahan yang elegan, ditambah oleh kepadatan monitor yang meraih 196 piksel per inch. Tetapi sayang, os yang dibawanya tetap Android 4. 4 KitKat, walau sebenarnya ponsel canggih kompetitor yang lain telah memakai OS Android Lollipop. 

Di bidang performanya, Wiko Bloom 2 tak menghidangkan spek yang lumayan tetras, termasuk biasa saja, yaitu oleh tenaga besutan chip MediaTek MT6582 yang menggandeng cpu quad-core ARM Cortex-A7 bertop speed 1, 3GHz. Kepada mendukung kekuatan kinerja, ada memori RAM berkapasitas 1GB serta GPU besutan Mali-400MP2. 


Apa bila di perhatikan unggul detil, spek Wiko Bloom 2 ini serupa sekali oleh deretan ponsel canggih Android One, demikian halnya oleh sektor kameranya, tengok saja, dibelakang bentuk sudah tersemat camera paling utama beresolusi 8MP komplit bersama LED Flash serta autofocus, sementara itu kepada lakukan video call atau berfoto selfie, pemakai bisa memakai kehadiran camera muka yang mempunyai berkekuatan 2MP. 


Kepada ponsel canggih sekelas Wiko Bloom 2 ini, feature koneksi yang ditawarkannya lumayan komplit, katakan saja, terdapat network 3G HSPA, Bluetooth, GPS, Port microUSB, dual SIM serta port microUSB. Kemampuan memori internalnya berkapasitas 8GB yang tetap dapat diperluas sekali lagi sampai 32GB oleh pertolongan microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar