Jumat, 17 Maret 2017

Kamera Galaxy S8 Bisa Rekam Video Super Slo-mo 1.000 FPS

 Kurun waktu yang tak lama sekali lagi, ponsel canggih flagship Samsung Galaxy S8 serta S8+ bakal dikenalkan. Selanjutnya 29 Maret yang akan datang, kita bakal tahu model bentuk serta spek detil dalam hal ke-2 ponsel canggih itu. Mendekati peluncurannya, hari ini nampak berita anyar dalam hal dua feature inovatif yang akan disematkan selanjutnya Galaxy S8 serta S8+. Ditulis besutan Gizmochina, ke-2 feature itu merupakan optik irislah serta kekuatan merekam video slow-motion.

Ponsel canggih flagship anyar Samsung ini mendukung feature keamanan optik irislah oleh camera 3, 7 MP dan camera bagian belakang yang dapat merekam video slow-motion hingga oleh 1. 000 frame per second. Camera optik irislah 3, 7 MP ini terpisah besutan camera muka Galaxy S8 serta S8 Plus yang mempunyai berkekuatan 8 megapixel.

Mengenai kekuatan kepada menangkap video slow-motion selanjutnya 1. 000 fps, itu karena modul camera selanjutnya Galaxy S8 serta S8+ yang sudah disempurnakan oleh DRAM anyar. Mengacu selanjutnya bocoran berita sebelumnya ini, Galaxy S8 serta S8+ mempunyai camera bagian belakang tunggal beresolusi 12 MP.

Terkecuali dilengkapi DRAM, Samsung rupanya pula bakal tingkatkan kekuatan camera ponsel canggih ini diatas pendahunya. Apa bila berita ini akurat, jadi camera Galaxy S8 serta S8+ akan jadi penantang camera Motion Eye punya Sony Xperia XZ Premium yang dapat merekam video 960 fps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar