Jumat, 31 Maret 2017

Harga All New Mazda BT 50 Pro dan Spesifikasi Terbaru April 2017

Berjenis mobil yang satu ini di tawarkan oleh dua macam type yakni mazda BT oleh type single cab 4×4 atau double cab 4×4, pastinya Kalian sendirilah yang dapat memastikan mana yang paling cocok oleh keperluan satu hari – hari ataupun pekerjaan. Mobil mazda berjenis ini adalah berjenis truk pick-up yang mempunyai penampilan sporty serta macho. Jika di antara kita yang suka pada type kendaraan ini serta penasaran menginginkan tahu unggul jauh mengenai spek, feature serta pula bandrol all new mazda BT 50 Pro, tidak butuh bingung sekali lagi sebab artikel ini bakal selekasnya memberi jawabannya. 



Kepada spek mobil Mazda oleh berjenis single cab mempunyai kisaran berawal besutan Rp 301. 900. 000 kepada patokan bandrol all new mazda BT 50 Pro. Oleh spek komplit yakni mempunyai penerangan yang komplit serta prima misal ada hallogen headlamps, front fog lamps, serta headlamps yang dengan cara automatis dapat di mati nyalakan. 


Tidak cuma itu saja pula disempurnakan yang didukung oleh fitur eksterior yakni Side view mirrors with power folding & turn signal lamps. Lalu kepada bumper muka, kendaraan ini di desain berwarna hitam. Kepada cargo area untuk menyimpan, mazda oleh single cab ini mempunyai Black tailgate handle on cargo-box serta chrome tailgate handle on cargo box, dan di desain oleh Inner rope hooks on cargo-box. 


Kepada berjenis double cab sedikit mempunyai spek serta bandrol all new mazda BT 50 Pro yang tidak sama. Berjenis yang satu ini nampak dalam beragam macam yakni kepada berjenis BT-50 Pro Double Cabin 4×4 Basic dijual oleh bandrol mula besutan Rp 364, 600, 000. Kepada berjenis ke-2 yakni BT-50 Pro Double Cabin 4×4 Mid di jual oleh bandrol di kisaran Rp 372, 600, 000. Sementara itu kepada berjenis paling akhir merupakan bandrol all new mazda BT 50 Pro yang termahal yakni berjenis BT-50 Pro Double Cabin 4×4 High A/T oleh biaya jual kisaran Rp 450, 300, 000. 

Kepada spek berjenis mobil yang dikira yang menjadi bandrol all new mazda BT 50 Pro termahal pastinya di desain jauh unggul unggul. Kepada mazda berjenis ini didesain oleh penerangan yang tangguh yakni ada Auto on/off headlamps serta pula Halogen Headlamps. Tidak cuma itu saja disempurnakan pula yang didukung oleh fitur eksterior yakni lampu muka kepada kabut serta pula green tinted windscreen kepada kaca muka, bagian belakang serta samping. Kendaraan yang satu ini pula mempunyai kaca samping yang disempurnakan oleh electric adjustment. Malahan double cab termahal ini didesain oleh rain sensing windshield wipers serta pula kaca samping oleh power folding serta lampu turn signal. 

Saat kita bicara mengenai jagat otomotif, tentunya yang paling penting kita cermati merupakan berjenis mesin yang dipakai. Kepada berjenis oleh bandrol all new mazda BT 50 Pro Rp 301. 900. 000 yakni single cab, memakai mesin MZ- CD oleh kemampuan 2. 2 liter In line 4 Cylinder, lalu disempurnakan oleh 16 valve direct injection diesel serta pula DOHC. Sementara itu kepada berjenis oleh bandrol all new mazda BT 50 Pro yang unggul mahal atau double cab di desain oleh berjenis mesin yakni MZ- CD oleh kemampuan 2. 2 liter In line 4 Cylinder, lalu disempurnakan oleh 16 valve direct injection diesel serta pula DOHC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar